Monday, April 18, 2011

people who inspire from the first until now

sebelum membaca blog saya saya akan memberikan sedikit info karena di blog baru saya ini saya menggunakan 2 bahasa:
Pertama Bahasa Indonesia
Kedua Bahasa inggris
before
reading my blog I'll give a little info on my new blog because I am using 2 languages
:
First Indonesian (Bahasa)
Second is the english language(Using italic font)

Kita tahu manusia itu tidak dapat hidup sendiri.tanpa ada nya orang lain manusia tidak bisa apa-apa..
We know that human beings can not live alone without the other person can not do anything ..

pada hari ini saya akan meceritakan siapa-siapa saja orang yang telah memberi saya inspirasi, dan memotifasi saya dari dahulu sampai sekarang.
on this day I am going to tell anyone who has given me inspiration and motivate me from the first until now.

pertama saya akan memberitahu orang yang telah menginsipirasikan saya di lingkungan saya (Keluarga).
First I would tell people who have inspire me in my neighborhood (Family).

Pertama ialah papah saya, disaat beliau masih hidup beliau tidak pernah lupa untuk mengingatkan anak-anak nya untuk rajin beribadah dan bersilahturahmi..dan sampai sekarang omongan beliau yang masih saya ingat sampai sekarang adalah "jangan pernah merasa sombong dengan apa yang kita punya, dan juga bergaulah dengan siapa saja selama itu masih menghasil kan efek yang positif.
First person is my father, when he was alive he never forgets to remind his children to be diligent worship and visit .. and till now he still talk I remember until now is "do not ever feel proud with what we have , and also bergaulah with anyone as long as it still generate the positive effects.

Kedua adalah ibu saya, ibu saya tak pernah lupa mengingat kan saya akan bahwa penting nya belajar dan juga membaca, karena dengan belajar dan membaca ibu saya percaya bahwa suatu hari saya akan menjadi orang yang sukses.
Second is my mother, my mother never forgot it I'll remember that it is important to learn and also to read, because by learning and reading my mother believe that one day I will be successful.

Ketiga adalah kakak-kakak saya, tidak beda dengan ibu saya peran kakak- kakak saya disini adalah membantu dan juga mengontrol pertemanan saya..di satu sisi terkadang saya juga sangat sedikit kesal kalo di atur-atur oleh mereka hehe tetapi di sisi lain nya, mereka hanya ingin memberitahu bahwa teman-teman saya itu baik atau buruk nya untuk saya..
Third is my brothers, not unlike my mother my brothers role here is to help and also control my friendship on one side .. sometimes I am also very slightly annoyed reply in the rules set by them hehe but on the other side of it, they just want to tell you that my friends it is good or bad for me ..

yang kedua saya akan memberitahu orang yang telah menginsipirasikan saya di sekitar saya(di bidang saya).
the second one I would tell people who have inspired me all around me (in my field).

Mereka ialah kedua pelatih yang bernama subhan dan bachrul, mereka adalah kedua pelatih yang menurut saya amazing dalam hidup saya baik di lapangan maupun di luar lapangan dan mereka juga selalu membantu saya disaat saya sedang susah..tanpa mereka berdua saya tidak akan bisa bermain basket..
They are two coaches named Subhan and Bachrul, they are two coaches that I think is amazing in my life both in the field and off the field, and they also always helped me when I'm grieving .. without them I would not be able to play basketball ..



tidak hanya mereka berdua, saya juga di bantu dengan teman-teman dari komunitas saya, berkat mereka juga saya jadi berani berekspresi di depan masyarakat. Dan untuk itu saya mengucapkan terima kasih tanpa kalian saya bukan apa-apa. karena kalian lah orang-orang yang dipilih oleh tuhan untuk di pertemukan oleh saya so that's why i'm happy have a friend like you guys.
not only two of them, I also was helped by friends from my community, because they are too I so dare to speak in public. And for that I thank you without you I am nothing. because you is the people chosen by god to arrange a meeting by me in so that's why I'm happy have a friend like you guys.

Dan yang terakhir orang-orang yang menginspirasi saya dari media massa
And finally the people who inspire me from the internet

the first people who inspire me from you tube who motivate me to play basketball is Michael Jordan and Kobe Bean Braynt.i like this player because they have a great skill ever in my life and this player just like my two coach's.not only love this player but i have one of they shoes.




Dan itulah beberapa orang-orang yang sudah mengisnpirasi dan memotivasi dalam hidup saya, terima kasih.
And that some people who have inspired and motivated in my life, thank you.

No comments: